Barito Putera meliburkan pemain

Barito Putera meliburkan pemain di permulaan bulan Ramadhon. Dikala berlatih lagi, pelatih Jacksen F. Tiago akan menggelar sesi malam, usai shalat tarawih. Liga 1 2019 kickoff 15 Mei. Semua laga di bulan Ramadhon digulirkan malam hari. Klub kontestan malahan menyesuaikan diri dengan menggeber latihan malam. Termasuk, Barito Putera. Tetapi, memulai bulan Ramadhon, Barito Putera libur selama tiga hari. Itu agar

Barito Putera meliburkan pemain di permulaan bulan Ramadhon. Dikala berlatih lagi, pelatih Jacksen F. Tiago akan menggelar sesi malam, usai shalat tarawih.

Liga 1 2019 kickoff 15 Mei. Semua laga di bulan Ramadhon digulirkan malam hari. Klub kontestan malahan menyesuaikan diri dengan menggeber latihan malam. Termasuk, Barito Putera.

Tetapi, memulai bulan Ramadhon, Barito Putera libur selama tiga hari. Itu agar pemain memiliki waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

Kami berikan libur hingga tanggal 8 Mei untuk pemain menjalani puasa hari pertama. Berikutnya, kami akan latihan pukul 21.00, seluruh tergantung keperluan laga, ujar Jacksen kepada detikSport, Senin (6/5/2019).

Kami akan memperhatikan jadwal laga, intensitas latihan dan volume disesuaikan dengan keperluan regu untuk tampil dalam laga itu. Semua pemain ikut dan tidak ada pengecualian, ujar Jacksen.

Pelatih asal Brasil itu bilang menjalani kompetisi dan latihan di bulan puasa bukanlah sesuatu yang baru. Klub semestinya jago-jago membatasi program persiapan.

Setelah sebagian tahun bermain di bulan puasa tidak ada persoalan. Tetapi mungkin yang berbeda di tahun ini liga mulai di bulan puasa. Tetapi main di bulan puasa bukan hal baru lagi, kami telah sangat umum, dia menambahkan.

Barito Putra dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta di laga perdana Liga 1 2019. Perlombaan akan digelar pada 20 Mei.